Langsung ke konten utama

anakku dikatain item sama tetangga ..emang gada akhlak ya untung ketemu produk ini

6 Rekomendasi Produk Eksfoliasi Agar Wajah Lebih Sehat dan Glowing

 Apakah eksfoliasi sudah masuk ke fase rutin perawatan wajah sehari-hari? Dan tahukah kamu bahwa ada dua jenis exfoliator, yaitu physical exfoliator dan chemical exfoliator?



Eksfoliasi fisik adalah bentuk eksfoliasi yang paling umum dan produknya mudah ditemukan. Eksfoliasi jenis ini dapat membantu mengangkat kulit mati dengan eksfoliator bertekstur kasar. Saat ini, banyak produk perawatan kulit yang menggunakan bahan alami seperti gula, biji kopi, dan ekstrak buah untuk mengeksfoliasi wajah. Chemical peel biasanya menggunakan bahan kimia cair yang dapat menembus kulit. Mencari produk eksfoliasi alternatif untuk ditambahkan ke rutinitas perawatan kulit di rumah? Simak beberapa rekomendasi produk exfoliating berikut ini. SEKRUP FISIK:
1. St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub
klik pada gambar
Sebuah brand ternama yang menarik perhatian para beauty enthusiast, menawarkan berbagai pilihan scrub wajah. Varian kulit aprikot merupakan produk yang paling banyak digunakan. Isi St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub mengandung vitamin C dan E yang dapat membuat kulit lembut, halus dan bercahaya. Aprikot memberikan kesegaran pada kulit. Produk cangkang kenari ini terkelupas dengan pembersihan mendalam. Namun jangan khawatir, butiran eksfoliasi ini tetap terasa lembut di kulit.
2. Safi White Expert deep exfoliator
klik pada gambar
PH produk exfoliating Safi seimbang, sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Lulur ini mengandung ekstrak habbatussauda dengan oxywhite technology dan exfoliation yang dapat mengangkat sel kulit mati dan komedo dari wajah. Selain itu Safi White Expert Deep Exfoliator mampu menahan produksi minyak berlebih dan mengangkat kotoran dari pori-pori kulit wajah.
3. Sensatia Botanicals Coconut and Vanilla Facial Scrub
click here
Sensatia Botanicals merupakan
local brand yang memperkenalkan produk exfoliating. Dikombinasikan dengan ekstrak pohon kakao, ekstrak lidah buaya dan kulit kenari, produk ini dapat mengangkat sel kulit mati dan menutrisi kembali kulit wajah. Selain itu, kandungan minyak kelapa dan vanilla juga dapat melembabkan kulit kering, serta aromanya yang manis dapat menyegarkan kulit wajah.
CHEMICAL PEEL 4. Some by Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner
klik pada gambar
Produk dari Some by Mi ini merupakan produk yang mengandung tiga bahan chemical
exfoliating yaitu AHA, BHA dan PHA yang dapat mengeksfoliasi sel kulit mati. . Selain itu, produk ini diperkaya dengan 2½n niacinamide dan tea tree. Kedua bahan ini membuat formula yang bagus untuk kondisi kulit berjerawat. Produk ini juga dapat digunakan pada kulit berminyak dan berjerawat.
5. COSRX AHA BHA Clarifying Treatment Toner
klik pada gambar
Bagi yang memiliki kulit kering, produk exfoliating COSRX ini bisa menjadi pilihan. Produk ini mengandung willow bark dan apple juice yang dapat mengembalikan kelembapan kulit wajah. Selain nutrisi, produk ini juga dapat mengelupas sel kulit mati dan membersihkan pori-pori secara mendalam.
6. Avoskin Beauty Miraculous Refining Toner
klik pada gambar
Brand lokal
di Yogyakarta ini terkenal dengan Avoskin Beauty Miraculous Refining Toner. Toner ini mengandung BHA yang dapat membersihkan jerawat, sedangkan AHA dan PHA dapat mengelupas sel kulit mati dengan lembut dan menghidrasi kulit. Selain itu exfoliating toner local brand ini juga mengandung tea tree oil yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Produk ini cocok untuk pemilik kulit berjerawat. Nah, inilah beberapa produk exfoliating yang bisa kamu pilih. Apakah kamu tertarik?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serbuk ajaib bikin mantan menyesal

Produk Termurahh, Testimoni Ratusan !!! All IN ONE, Bisa untuk Wajah dan badan Bisa untuk cowok dan cewek Untuk mencerahkan Untuk angkat sel kulit mati Untuk memudarkan bekas jerawat Untuk memudarkan bekas luka beli di shopee

Rekomendasi 4 Serum Pencerah Wajah 20 Ribuan Buat Kaum BPJS ( BUDGET PAS PASAN JIWA SOSIALITA )

  Rekomendasi serum pencerah wajah hanya dengan uang 20rb dikantong anda akan mendapatkan manfaat elite ini untuk wajah anda. Dalam hal peremajaan kulit, menggunakan produk perawatan kulit seperti serum pencerah wajah dapat membantu Anda mendapatkan kulit yang sehat. Namun bagi para pemuja yang menginginkan wajah elite, ada tahap seleksi dimana Anda memilih dan memutuskan produk perawatan kulit apa yang benar-benar Anda butuhkan atau inginkan. Misal bulan ini khusus beli color atau bulan depan pakai serum pencerah. Selama beberapa bulan berikutnya, produk perawatan kulit lainnya juga dibeli sesuai kebutuhan. Nah, sebelum membeli, kamu harus tahu apa yang dibutuhkan wajah kamu, contohnya rekomendasi serum pemutih ini beserta kandungannya. Oleh karena itu, untuk kamu yang sedang berjuang, kami hadirkan rekomendasi serum pencerah wajah 20.000 sebagai berikut: 1. Implora Salmon DNA Serum cara beli klik pada gambar Merk Implora sudah dikenal luas o

7 cara alami yang ampuh menghilangkan bekas jerawat di pipi

 Bekas jerawat yang membandel di pipi sering kali membuat kita kurang percaya diri. Solusinya, Anda harus tahu bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat hitam di pipi dengan cepat. Pasalnya, bekas jerawat di pipi akan berpotensi memburuk apabila sering terpapar sinar matahari. Sementara, negara kita merupakan iklim tropis, di mana matahari bersinar hampir sepanjang hari. Nah, salah satu solusi untuk mencegahnya adalah rutin menggunakan tabir surya saat keluar rumah. Namun, tidak hanya itu, yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini! Penyebab Bekas Jerawat Menghitam  Ada beberapa kebiasaan yang menyebabkan bekas jerawat menghitam, bahkan tak jarang meninggalkan luka bopeng. Padahal apabila ditangani dengan tepat, jerawat tidak akan meninggalkan bekas hitam pada area wajah.  Nah, apabila bekas jerawat menghitam, maka ada beberapa hal yang menjadi faktor penyebabnya, berikut di antaranya: Kebiasaan menyentuh dan memencet jerawat Faktor genetik Produksi kolagen menurun Produksi melanin men